Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Baju Favorit Jiwo


Soal pakaian, Jiwo itu turunan ibu bapaknya banget, kalau udah suka sama satu baju, terus aja cuci pake cuci pake sampai buluk. Kadang diliat orang kayak gak punya baju, hampir tiap hari pakainya itu lagi itu lagi. Hahahaha Ini saya banget sih, kalau udah suka sama satu baju, gak mau lepas deh sampe belel.

Setelan favorit Jiwo sekarang itu kaos biru yang bertulis A Boy Behind Sujiwo.com, celana jeans pendek dengan beberapa gambar kendaraan mini, dan topi batman kesayangan. Padahal baju mah banyak, kaosnya dia bejibun, pun celananya. Tapi ya emang dasar turunan, lebih seneng keliatan gak punya baju daripada harus copot setelan favorit. Ehehehe


Jiwo seneng kaos itu karena dia tau, di kaos itu ada tulisan Sujiwo.com, walaupun dia gak bisa baca. Dia tau lho, kalau itu blognya dan dia bangga. Kalau ketemu orang baru, dia suka ambil hape saya trus minta dibukain blognya. Buat apa? Buat pamer sama orang baru itu, dia punya blog namanya Sujiwo.com. Yang di dalamnya ada banyak foto-fotonya dia dan ibu bapaknya. Makanya waktu dikasih tau kaos biru itu bertuliskan Sujiwo.com, dia langsung nempel dan seneng banget pakainya.


Sebenernya saya tuh terobsesi buat dandanin anak  perempuan. Liat sosmed atau blognya temen-temen gitu, mereka lucu banget kompakan dress sama anaknya. Mbak Astin Astanti misalnya, temen blog saya. Dia sama anak terakhirnya, pernah upload di sosmed lagi pakai baju kembaran. Dan saya iri! Hahahahaha

Tapi saya juga sadar kalau saya sangat bersyukur dikasih anak laki-laki. Kompakan saya dan Jiwo jadi terlihat lebih keren. Akhirnya sedikit banyak, Jiwo suka saya dandan-dandanin yang agak stylish. Beli sepatu yang keren-keren, kemeja-kemeja ala mahasiswa gaul, topi-topi kekinian, sampai scarf ala supermodel yang akhirnya gak kepake. Ahahahaha Ya gitu deh, ujung-ujungnya saya tetap menomorsatukan kenyamanan anak, kaos sama celana pendek. Kelar x))


Makanya jangan heran ya kalau lihat Jiwo bajunya itu lagi itu lagi, bukan karena saya pelit gak mau beliin pakaian. Tuh lemarinya udah sampai sesek gak muat lagi. Namun anak saya adalah buah yang jatuh gak jauh dari pohonnya, pantang ganti setelan sebelum belel! Nyahahahaha *toss gaul sama Jiwo*

4 komentar

  1. Sama Pung! Noofa baju masih dijemur ajaa main angkuutt.. Bahrenggo

    BalasHapus
  2. kebanyakan anak-anak cuci kering pakai nih

    BalasHapus
  3. Tapi malah jadi awet kan baju-baju Jiwo yang lainnya, eheheeee.

    BalasHapus
  4. Jiwo paling bisaaa yaa jadi femes. Keren deh! Untuk masalah cukerpak (cuci kering pakai) sama dong kayak ante. Haha

    BalasHapus