Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Tipuan Baju Kotor


Jadi ceritanya, di rumah kami ada pintu menuju ke dapur. Pintu ini seringnya ditutup rapat, soalnya Jiwo suka lari ke dapur dan mainan mesin cuci (dia suka banget masukkin mainan-mainannya ke mesin cuci). Atau lebih gemesin lagi, kabur ke halaman belakang karena dapur kami semi semi outdoor. Ngapain? Ya main air, main ujan-ujanan kalau hujan, atau mainan jemuran pakaian.


Nah kemarin, Jiwo ngerengek minta ke dapur, gak saya kasih soalnya dia pasti kabur ke halaman dan itu udah jam 10 malam. Dia gak ngerengek lagi tuh (TUMBEN), dia diem terus mainan mobil-mobilannya sementara saya garap kerjaan yang belum rampung. Trus gak lama dia ke kamar, ngambil baju kotornya yang saya taruh dulu di pojokkan kamar. Dia lari ke saya dan bilang "Bu.. Ini Uci.. Tor..", Bu.. ini dicuci, kotor.. Katanya. Oiya, saya lupa masih menyimpan baju kotor di kamar, akhirnya itu baju saya ambil dari tangannya. Saya gak ngeh, jadi reflek aja langsung ke dapur buat masukkin itu baju ke mesin cuci.

Ternyata itu baju kotor cuma triiiik. Pas saya buka pintu belakang, Jiwonya langsung menyelinap kabur ke halaman. Emaknya diakalin pake baju kotor biar buka pintu belakang tanpa ngomel. MUAHAHAHAHA anak siapa sih luuuuuu....

1 komentar

  1. anak skr emg pinter2 ya mba.... :D Adaaaa aja akalnya kdg... aku jg srg kok dikerjain gitu ama anakku ;p.. ujung2nya malah gemes dan pgn diuyel2 hihihi

    BalasHapus