Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pulih


Alhamdulillah.. saya akhirnya berhasil sembuh pelan-pelan dari serangan post partum depression. walaupun belum 100% pulih dan kembali ke kondisi normal, tapi setidaknya saat ini saya udah bisa ngeblog lagi, udah bisa beraktifitas seperti biasa. bahkan saya udah berani keluar rumah. senangnya.. :)
 tadinya saya pengen cerita pengalaman saya melawan ppd kemarin. tapi, saya rasa bukan sekarang waktunya. karena saya belum pulih benar dan masih suka 'kumat'. jadi saya takut, kalau saya ceritain di sini, itu akan bikin saya inget-inget lagi masa-masa suram itu. dan kalau saya gak kuat, nanti yang ada saya kambuh lagi.

jadi lebih baik kita lupakan dulu pengalaman gak-enak-banget kemarin itu. mungkin nanti kalau sudah sepenuhnya kembali normal, saya akan cerita. biar nanti Jiwo baca. kalau dulu ibunya pernah  kayak orang gila. hahahaha. sekarang saya mau ngejar 'ketinggalan' aja. setor cerita perkembangan Jiwo selama sebulan belakangan yang sudah numpuk di kepala. terimakasih yang sudah mendoakan, terimakasih suami tercinta yang walaupun suka ikutan gila, tapi sabarnya juara! :)

1 komentar

  1. Bunn,, ppd itu apa yah bunn,,
    Maaf beribu maaf bunn qlo semisalnya jadi flash back..
    Tapi aku yo ora ngerti ...
    Sesuk2 ceritaa2 yo bunn :)

    BalasHapus