Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Bobo Tengkurap


Di data hape, foto ini tertulis diambil tanggal 4 febuary 2013 jam 1 siang. Kamu catet ya dek, di tanggal dan jam ini pertama kalinya dalam hidup kamu, kamu tidur tengkurep. hehehe :D

Jiwo memang sedang dalam proses belajar tengkurep sendiri. biasanya, dia akan membalikkan badannya, lalu tengkurep dengan posisi salah satu tangan masih terjepit badannya. mungkin karena kepala, leher dan dadanya masih berat untuk diangkat, jadi tengkurepnya belum sempurna.



Siang itu, setelah kenyang nenen saya. dia asik gulang guling belajar tengkurep. sambil eak eok rewel karena udara lagi pengap dan gerah. saya kipasin aja pakai kertas supaya sedikit adem. semriwing kali ya.. udah kenyang juga.. tiba-tiba dia diem anteng dan.. eh, bobo! hahahaha saya senyam senyum sendiri ngeliatnya. dia yang seharian rewel karena gerah dan gak mau tidur karena asik main 'krincingan', eh tau-tau tidur dengan posisi tengkurep. karena kecapean juga kali ya, main seharian tapi gak tau kenapa kekeuuh aja gak mau bobo. jadi bobo sambil tengkurep deh! hihi.

Kecapean, juragaaan?

Tidak ada komentar