Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Tidur Dimana Aja


Asli dah ini anak, hahahahaha, itu foto dia kemarin, waktu kami pulang dari curug dan dia ngantuk berat. Tapi di rumah nggak masak, jadi kami mampir warung bakso dulu buat makan siang. Karena ngantuknya udah di ujung banget, sampe warung, dia glepor aja gitu hahahaha posisinya pun nggak pilih-pilih dulu. Gletak langsung pules :))))

Beneran pules yang sampe mangap ngiler, padahal cuma saya tinggal mesen ke mbak baksonya. Rame itu banyak orang lalu lalang, pinggir jalan juga berisik motor. Ya gitulah Jiwo, bisa tidur dimana aja beneran dimana aja. Pelor bet kek bapaknya.


Karena itu di pinggir warung banget deket jalan raya, jadi saya gendong pindahin ke meja yang lebih di dalem. Kursinya bambu gitu panjang, saya buka tas ngeluarin hape, di dalem tas ada baju-baju kotor bekas dari curug. Dia ambil baju-bajunya, buat alas kepala, trus pules lagi HAHAHAHAHA mantap boooos, terserah elu dah..

Jiwo memang setelannya gitu. Dia gampang adaptasi sama segala suasana. Pernah saya ajak naik bis kota yang desek-desekan dan puanas minta ampun, saya udah mabok dan sakit kepala, dia tidur dan nggak rewel sama sekali. Padahal kaosnya sampai lepek karena keringat, tapi dia tau belum sampai jadi percuma bangun dan rewel.

Naik kereta eksekutif atau ekonomi, dia akan menikmati perjalanan dengan cengengesan yang sama. Tidur di hotel mewah atau kursi warung bakso, pulesnya sama. Makan di restoran atau nasi kucing angkringan pinggir jalan, selama buat lidahnya enak, dia bakal menghabiskan makanannya.

Seneng sih, karena saya orangnya males ribet, eh dikasih Gusti anak model begini. Diajak ngapain aja gampang, kan jadi girang akunya. bhahahahaha Cuma rempongnya dia itu, kalau belum ngantuk, mau jam 2 pagi sekalipun di kasur yang super-super nyaman, ya nggak bakal tidur. Saya tidur duluan juga dia gak bakal ngerengek bangunin, dia main sendiri aja gitu sampe ngantuk. Trus bakal tidur sendiri, seglepornya. 

Jadi saya seringnya bela-belain nahan ngantuk kalo dia belom ngantuk, karena seglepornya dia itu berarti; tidur bisa di lantai, di atas meja setrika, di dapur, beneran sengantuknya dia dimana. Zzzz...

1 komentar