Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Nak, Jangan Lupa Nonton Bola..

Premiere league sudah di depan mata. Suami saya, jelas siap geber buat nonton bola bareng Jiwo. Dia itu ya, main bola mah enggak bisa. Nendang aja mencong kayaknya. Tapi, pengetahuannya tentang sepak bola boleh diadu. Buat dia, anak laki-laki gak apa-apa gak bisa main bola. TAPI HARUS SUKA NONTON BOLA. Karena menurutnya, sepak bola adalah separuh hidupnya laki-laki. Mungkin kurang laki gitu ye kalo gak suka bola.

Kelakuan ini, sama dia ditular-tularin ke Jiwo dan saya. Saban dia selesai nonton bola, curhatnya sama saya. Pemain, pelatih, skor, sampai kerusuhan supporter adeblah adeblah diceritain semua. Saya peduli? KAGAK! Muahahahaha. Tapi ya gitu, namanya istri solehah. Saya dengerin biar dia senang. Dan sekarang saya jadi apal lagu-lagunya Chelsea Fc, saking seringnya diputer di rumah. Sontrek masak. Err.

Lain saya lain Jiwo. Baby Nguwil jarang banget diajak main bola, dibawa ke lapangan juga boro-boro. Tapi, tiap dia nonton bola, Jiwo dipaksa ikutan. Iya, dipaksa. Dengan segala rayu maut, Jiwo harus ikut ngejogrok depan tipi. Ngeliatin satu bola direbutin 22 orang, yang sampe sekarang saya gak ngerti dimana serunya. Bhahahaha.

Saya gak masalah sih, selama kelakuannya itu gak menganggu ketenangan saya sebagai bini. Ya sok aja. Toh anak laki gak ngerti bola juga kayaknya kurang greget yaa.. Mumpung bapaknya gila bola, gih deh sana belajar suka bola juga. Rajin nonton, rajin dengerin dongeng bapak soal bola. Ibu bagian di dapur aja yah, nyiapin cemilan buat kalian begadang. Hihi


Nonton Premier League di Orange TV dong jelas. Sebagai TV berbayar dengan jargonnya “ Jagoannya Sepak Bola”, jadi kepercayaan kami karena terlengkap menyiarkan pertandingan LIVE Liga Inggris, Liga Champions & Europa, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Eredivisie, Bundelisga musim 2016-2019 mendatang. Lengkap bener, ye? 

Gampang. Cukup dengan mengaktifkan paket Sporty+ ( Kode Paket 18 – KUBand ) atau Olah Raga+ ( Kode Paket 126 – C Band ), selain dapat menikmati Channel Olahraga (beIN Sports 1,beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fox Sport News, Fight Sport ,Out door , Festival 604 dan Quad Sport Channel), dapat juga menikmati tayangan action lainnya (Cinemax, Fox Action Movies, Celestial Movies, KIX dan Fashion One). Asik kan asik kan?

Oiya, asiknya lagi, sekarang kalau pertandingan bola bentrok sama sinetron kesayangan saya, kami gak lagi rebutan remot. Bhahahaha. Karena selain di rumah, pelanggan Orange TV dapat menyaksikan juga channel BeIN 1, 2, 3  di Smartphone, Android, IOS  dimanapun dan kapanpun , melalui layanan  OrangeGo di Genflix. 

Malahan, bagi pelanggan yg sudah mengaktifkan paket Prepaid Sporty + / All channel  1 bulan , atau 6 bulan, atau 12 bulan, atau paket Postpaid Royal 1 bulan atau 12 bulan. Maka pelanggan tersebut langsung dapat menyaksikan Channel BeIN1,2, 3 di Genflix.co.id secara gratis. Hore! :D

Silakan bermain sepuasnya, Nak.. Berkarya sejadi-jadinya, bekerja segigih-gigihnya. Tapi, jangan lupa nonton bola.


1 komentar