Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Inspirasi Gaya untuk Balita

 

Masih balita, harus banget bergaya? HARUS DONG! Saya sih sadar betul saya ini mamah muda yang selalu ingin terlihat stylish, lipstick aja saya mah harus mecing sama baju. Ya masa anaknya dibiarin pakai baju seadanya? Nanti malah dikira anak orang, Pevita sedih :(


Pakaian anak, menurut saya, juga sebagai pernyataan dia anaknya siapa dan bagaimana orang tuanya. Jiwo nggak punya satupun kaos bergambar Upin Ipin atau Boboiboy, karena keluarga kami memang gak pernah nonton tv. Sebaliknya, Jiwo punya seabrek kaos bergambar Disney Cars dan Disney Planes, karena kami sering mengulang-ulang dua film tersebut di rumah.

Sejak bayi, Jiwo punya banyak pakaian bernuansa Chelsea FC, karena ya begitulah bapaknya. Jiwo selalu pakai sepatu kalau pergi jauh, karena saya adalah perempuan (ehem) rempong yang senang dengan penampilan kaki rapi jali. Fyi, saya kalau pergi jarang banget pakai sendal, selalu sepatu minimal flatshoes, jadi kalau mau beliin udah tau dong yah? *he* *diloloh sufor*

Jadi menurut saya, penting banget untuk memilihkan baju untuk anak yang gak cuma nyaman, tapi juga kece dan stylish. Supaya publik melihat kalau kita orang tua beneran (BENERAN???), yang enggak cuma mikirin penampilan sendiri tapi juga anak. Apalagi ibu-ibu khaaan, alisnya semlohay bajunya kece, masa anaknya pakai baju asal :(

Ini ada beberapa inspirasi gaya untuk balita. Hasil mix and match saya sendiri. Hatcim!



 



Semua yang ada dalam gambar tersedia di Zalora.co.id yaa.. 


EH SEJAK KAPAN ZALORA JUALAN BAJU ANAK??? Hih, sekarang ada kali bagian Kids di Zalora! Ada banget! Jadi para bu ibu udah gak bisa ngeles, shopping banyak buat diri sendiri alesannya di Zalora gak ada baju anak. Sekarang ada buuu, jatah borongnya bagi-bagi sama anak yeh. Nyahahahah *ini sebenernya curhat*

www.zalora.co.id/diskon-1212/
JANGAN DI KLIK DI DEPAN SUAMI. Nanti dompetnya diumpetin duluan :))))

Mumpung banget nih, sekarang Zalora lagi ada diskon fashion terbesar di Harbolnas! Itu lho bu, Hari Belanja Online Nasional.. Diskon gila-gilaan sampai 84%! Lumanyan banget kan, bisa borong baju dan sepatu anak yang lucu-lucu dan kece-kece. Saya seneng beli baju anak di Zalora, soalnya model-modelnya keliatan mahal. Iya, keliatannya doang mahal, padahal mah harganya sangat terjangkau. Jadikan lumayan, kalau dipakai anak, kesannya punya ortu tajir. Beuuh x)))  

6 komentar

  1. Rock Tenun Rock! Keceeeeee! :))))

    BalasHapus
  2. Aq liat2 jumper u baby kmrn, hiks kenapa quotes nya bisa keren2 gitu sih, ngalah2in kaos org dewasa

    BalasHapus
  3. keren banget pilihan fashion nya mbak
    aku mau lihat2 juga ah nanti buat anakku

    BalasHapus
  4. wow..diskonnya smpek 84% mak pung, manteb beneerr,..
    jiwo kereen, kalah emaknyeee *sembunyi di belkang adam levine

    BalasHapus
  5. rok tenunnya ada yang buat ukuran emak-emak dong yaaaaa #eh

    BalasHapus