Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Tiga Tahun

Ulang tahun kemaren, enggak dirayain.. Soalnya lagi enggak punya duit hehe hehe he. Maaf ya dek.. Lagian yang penting kan ulang taun pertama udah yaa, jadi udah tau rasanya dan udah punya fotonya. Foto sih yang paling penting, jadi buat kenang kenangan aja, Jiwo pernah ngerayain ulang tahun.

Walaupun gak dirayain, saya dan suami sepakat untuk tetep berbagi. Kami janji buat melakukan ini setiap Jiwo ulang taun sampai usia nanti dia bisa berbagi sendiri. Enggak banyak sih, kemaren itu cuma bagi-bagi nasi kotak, tapi yaa.. Sekedar ungkapan syukur bahwa anak kami masih sehat ganteng dan ngocol hingga usianya 3 tahun ini. Alhamdulillah..

Seharian juga gak ngapa-ngapain, tahun tahun sebelumnya kita heboh ngerayain, tahun ini banyakan mellownya. Deuuuh.. Jadi, pas malam ulang tahun, Jiwo tidur cepet. Saya dan suami kompakan nulis tentang Jiwo, tentang terimakasih kami udah ditemenin hidup selama 3 tahun, tentang betapa bahagianya kami masih bisa jadi orang tuanya. Pokoknya, UUM deh, ujung ujungnya mellow. Nulis tuh sambil sesungukan, gatau terharu gatau lebay yah. Hahaha

Terus, hebring banget pas mau posting. Blog ini kan sudah sejak pertama jadi daerah kekuasaan saya yaa.. Karena bapaknya Jiwo disuruh nulis suka males-malesan. Eh kemaren pas ulang tahun, kami rebutan lapak. Lapak buat posting tulisan masing masing hahahahaha Akhirnya disepakati (dengan penuh kelebayan), bapake boleh posting di blog ini, saya sebagai istri solehah ngalah, posting di blog sendiri.

Ucapan ulang tahun dari bapaknya Jiwo bikin saya mrebes mili sebenernya, jarang-jarang soalnya dia sweet banget gitu jadi bapak. Tapi saya kan cool, jadi saya tahan. Saya pura pura lempeng pas bapake ada di rumah, pengen meluk tapi gengsi, dia orangnya kalo kegeeran suka malesin xD

Sekarang kamu udah tiga tahun ya, nak.. udah makin ngocol, makin pinter, makin sering bikin ibu niup poni. Berarti juga usia blog ini udah dua tahun lebih. Ibu lupa tepatnya, pokoknya blog ini lahir beberapa bulan setelah kamu lahir. Udah banyak aja yah postingannya.. Semoga ibu konsisten ya, bang rusuh.. Muah!

2 komentar

  1. happy bday Jiwo ganteng anaknya siapa nih ? :)

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun jiwo, nanti kalau sudah besar, tentunya jiwo akan bahagia sekali membaca tulisan orangtuanya :)

    BalasHapus