Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Sujiwo Dot Com



Saya sudah lama sekali ingin merombak blog ini supaya lebih enak dilihat dan mudah diingat. Tapi namanya saya ya, kere-nya lebih menonjol dibanding keinginannya. Hahahaha Jadi rencana merombak blog ini tertunda sungguh sangat lama sekali banget. Beuh. Ya gak karena biaya juga sih, namanya saya (lagi) terkenal banget malesnya gak ada yang ngalahin. Hah!

Sebagai cucu pertama di keluarga besar, Jiwo sering banget dapet salam tempel. Jadi setiap kami ke rumah saudara atau saudara ke rumah kami, sesudahnya pasti ada ratusan ribu di kantongnya Jiwo. Rejeki nomplok yes cyin? Alhamdulillah.. :))

Nah, karena judulnya untuk Jiwo, maka uang-uang ini biasanya saya simpan untuk betul-betul belanja keperluan Jiwo. Seperti diapers, susu, atau snacknya dia sehari-hari. Yaa sekali dua kali sih saya tilep buat beli beras atau deterjen, apalagi kalau lagi akhir bulan. Tapi seringnya, uang yang dikasih untuk Jiwo ya saya pakai untuk keperluan Jiwo.

Beberapa hari lalu, rumah kami kedatangan saudara dari Jogja. Seperti biasa, Jiwo diberi uang lumayan banyak. Sebagai baby blogger, keperluan Jiwo kan gak hanya susu, diapers atau mainan. Dia juga punya kebutuhan membuat blognya tetap berjaya (berjaya??). Jadilah, uang dari saudara kemarin, saya pakai untuk membeli domain, supaya blog Jiwo ini lebih mudah diingat orang. Sekarang, baby nguwil yang rusuh itu, blognya baru dan lebih kece. Alhamdulillah.. 

Terimakasih ya, Nak.. Ibu jadi gak perlu banting tulang lebih keras buat memperkece blog kamu ini. Kamu udah punya 'penghasilan' sendiri. Anak pintar... :))

Inilah Sujiwo.com. Rumah maya anak saya yang baru saja direnovasi. Ya tampilannya, ya alamatnya, ya (semoga) semangat mengisinya. Semoga kalian tambah betah di sini ya, pembaca! Salam rusuh dari baby nguwil. NGAH! :*

14 komentar

  1. Jiwo, blog kamu ini anti mainstream sekali, tauk! Di saat anak2 lain blognya rame template, dengan mobil2an atau karakter game/ kartun, kamu malah polos dengan foto hitam-putih dan aksen biru di template. Kalau kamu bisa bertahan begini aja, template ini bakal diinget terus sama Tante sampai kapan pun. Dan itu bisa jadi personal branding kamu.

    Btw, personal branding itu apa ya? :D

    BalasHapus
  2. Jiwo, kalo dapet job bagi2 tante princess ya...mwah!

    BalasHapus
  3. Halo Jiwo anak Mama Pungky, salam kenal yak! Blog kamu keceh badaih sekaleh...

    BalasHapus
  4. Eh...anak ini kecenya udh ngalah2in tantenya nih...eh jiwoooo klo dpt yg bayR2 gtu colek tante.wahahahah

    BalasHapus
  5. Eh...anak ini kecenya udh ngalah2in tantenya nih...eh jiwoooo klo dpt yg bayR2 gtu colek tante.wahahahah

    BalasHapus
  6. Selamat jiwo.. rumahnya makin keceh :)

    BalasHapus
  7. tipe blog yg aku suka :)Ga bikin sakit mata, dan font tulisan jg bgs ;)

    BalasHapus
  8. wah jiwo punya domain baru... :)

    BalasHapus
  9. wah keren..kecil-kecil sudah pake dot com

    BalasHapus