Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengumuman Giveaway Jiwo Turns 2

Halohai...

Hiyaaa, udah pada nungguin pengumuman Giveaway Jiwo Turns 2 ya ya ya? Maafkaaan.. Harusnya kan kemarin yah, tapi pas banget ada pemadaman listrik separo Jawa Tengah. Jadi deh, terpaksa telat sehari. Maaf yaaa... *salim keliling*

Langsung aja deh ya.. Ini para pemenang berikut alasan dari kanjeng suami. Bhik!




Dapat kaos dari Bebibos, 2 buku anak dari saya, scarf dari Mama Shakii, dan ABACA Flashcard dari Bunda Salfa.

Bapaknya Jiwo sangat sangat setuju, kalau blog Baby Nguwil ini ribet, remfong dan belibet banget alamatnya. Jangankan dihafal orang, diketikpun susah. Jadi kami berencana untuk mengubah alamatnya menjadi sedikit kece dan mudah diingat. Ya siapa tau ada rejeki juga biar sekalian ganti domain. Hihihi. Makasih yaa Mama Saladin! :*

2. Nana
Dapat kaos dari Bebibos, 1 buku anak dari saya, scarf dari Mama Shakii, dan ABACA Flashcard dari Bunda Salfa.

Selama ini, saya sering banget males update blognya Jiwo. Alasan pamungkasnya adalah, ngapain? gak ada yang baca kok. Trus sekarang suami punya kartu AS biar saya rajin update. Ho oh, betul.. Ngaca sama diri sendiri aja. Saya ini kan mama google banget ya.. Apa-apa gugling apa-apa gugling, dan yang paling sering saya buka ya blog-blog mama lain. Soalnya web web parenting gitu, kan belum tentu teruji, ya? Nah, suami saya kemaren nunjukin tuh pageview postingan-postingan di blog ini. Ternyata ada beberapa postingan yang view nya sampai ribuan! Woh woh.. baiklah, Mama Ken. Terimakasih sentilannya. Semoga saya jadi rajin update yes :D

Dapat kaos dari Bebibos, apron dari Mama Titaa, dan cookies dari Resepapih
 
Suami manggut-manggut aja gitu pas baca. Iya bener, katanya. Ini blog ngebahas Jiwo tapi tulisan yang buat Jiwo cuma sebiji. Muahahahaha. Nanti kalau dia gede dan bisa nerusin blog ini sendiri, rada kasian juga, gak ada satupun tulisan yang bener-bener "Buat Jiwo..". Hakhakhak Terimakasih idenya, Mama Naia. Jadi, kapan Jiwo bisa jadi ketua geng motornya Naia? :))

Dapat kaos dari Bebibos dan apron dari Mama Titaa

Beberapa kali suami nyaranin saya buat ganti background blog ini dengan gambar kereta atau bis kesukaan Jiwo. Saya kekeuh gak mau, saya pinginnya, blog Jiwo sama blog saya seiya sekata. Putih polos kayak mukena mau dipake solat IED. Trus, dengan tengilnya, suami saya nunjuk komennya Mama Ubii.. Dia bilang "Tuh.. putih polos tuh khas kamu. Jiwo ya kereta sama bis". Saya berlalu sambil pura-pura gak denger. Muahahahaha

Selamat yaaa! Nama lengkap, alamat dan nomer kontak, saya tunggu dengan cantik di arkadievichpramukti@gmail.com. Buat yang belum menang, mau baca kalimat basi ini gak? Jangan kecewa ya.. Mungkin rejekinya ada di lain tempat lain waktu. Terimakasih udah ikutan.. Bahahahahahak *dijambak*

Sampai ketemu di syukuran berikutnya, ya! Bhaaaay!

10 komentar

  1. Kalau mau custom domain lewat eike aja mak *g dapat hadiah jadi promosi aje :P hahaha

    BalasHapus
  2. terharu..
    saya pertama kali menang GA..akhirnya pecah telor juga
    makasih banyaaaak ^^
    segera kirim email kalo gitu
    sun sayang buat Jiwo yaa

    BalasHapus
  3. Selamat kepada para pememang. Semoga makin rajin update blognya Jiwo, ya. :D

    BalasHapus
  4. Selamat yaaaaa....buat yg menang et host nya jugaaaa :)

    BalasHapus
  5. Aseeek... Terima kasih mamanya Jiwooo.. *kecup basah dari Naia*
    Ayo Jiwo kalo ke Jakarta langsung jadi ketua geng motor Naia deh iniii :D

    BalasHapus
  6. Haha.. kocak2 baca alasan2nya Papa Jiwo..setujuuuu
    walau ngga menang, tapi tetap senang.. selamat ya buat emaks kece yg dapet hadiaaah.. bagi2 kali maks satu buat saya,, wkwkwk..

    BalasHapus
  7. wah slamaat bagi yang menang...meski #mewek2 gakdaparkado# hikks'

    BalasHapus