Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Bisa Jalan

Akhirnyaaaaa....
Setelah penantian sampai dinyinyirin tetangga sana sini, ditelfonin seminggu tiga kali sama eyangnya, disabetin sama tukang pijetnya, dibeliin baby walker sama tantenya, digalauin sama pengasuhnya, Sujiwo Arkadievich Pramukti, tepat tanggal 28 Maret 2014, BISA JALAAAAAAAN :D

Alhamdulillah....
Sejak bisa jalan, setiap waktu luang, gak pagi gak siang gak sore gak magrib-magrib, saya gak ada berentinya ngajak dia muter-muter komplek sampai ngos-ngosan. Ngapain? Pamer ke tetangga-tetangga doooong. Hahahahaha mohon dimaklumi mamah muda salah gaul yang satu ini yah x)



Ini ada sedikit videonya lagi jalan. Biar gak dibilang hoax gitu, hihihihi. Sebenernya ini cuplikan-cuplikan video buat ikutan lomba video produk baby wipes di facebook. Tapi, entah kenapa tiba-tiba males. Males aja gitu video saya sama Jiwo jadi bahan promosi gratisan produk orang. Belom tentu menang juga kan.. Yasudahlah, beberapa klipnya saya potong-potong trus saya bikin ginian. Lumayan kan buat pajangan di blog, pamer ke pembaca kalau anak saya beneran udah bisa jalan. Muahahahaha. Misi ah, mau lanjut keliling komplek x)

2 komentar

  1. hehe selamat ya mak anaknya udah bisa jalan :)

    BalasHapus
  2. kirain durasinya bakalan satu jam 65menit pung hihihi... selamat ya jiwooo

    BalasHapus