Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Hadiah dari Aubrey


Inget bayi perempuan bernama Aubrey yang pernah saya bahas di postingan tentang Rumah Ramah Rubella?
Beberapa hari lalu, kurir datang membawakan paket untuk saya dan Jiwo. Iya, dan Jiwo. Saya ini hampir seminggu sekali dapat kiriman paket. Entah dari teman, hadiah menang quiz, atau minimal sample dari kantor. Nah, paket yang datang untuk Jiwo, sampai hari ini baru ada tiga kali. Dan inilah yang ketiga.. Sebuah paket cantik berbungkus plastik merah jambu (catet ya. dibungkus plastik x)) ) yang isinya sebuah buku untuk saya dan dua buah mainan untuk Jiwo. Wah... :D

Pengirimnya ternyata Mak Grace, ibunya Aubrey. Di dunia maya, kami memang kenal dekat. Bahkan sering bercanda sampai kelewatan. Hahahaha Kalau udah main kata-kataan, lewat deh anak SD! x)
Saya dan Mak Grace dekat karena pernah sama-sama menjadi finalis di sebuah ajang bergengsi dunia maya. Muaahahahaha gaya amat yak.

Mainan dari Aubrey untuk Jiwo, adalah sebuah puzzle gajah nonggeng dan mainan kayu menjahit monyet. Kalau saya bilang ke Jiwo, ini mainan menjahit bapak. Hahahahahahahaha

Jiwo suka banget sama mainan monyetnya itu. Dia dengan kemampuan tangannya yang masih belepetan, bisa setengah jam gak berpaling sibuk masuk keluarin si benang di lubang-lubang yang ada di badan monyet. Hihihihi ngeliatnya bahagia sekaligus gemes. Wong ya belum bisa kok maksa :D


Makasih ya Ubii (panggilan sayang Aubrey), makasih tante Singkong (panggilan sayang emaknya Aubrey). Jiwo suka banget sama mainannya. Mainan dari Ubii sukses bikin Jiwo anteng selama setengah jam dan emaknya bisa facebookan dengan tenang. Muahahahahaha *teteup*

3 komentar

  1. lebih anteng lagi kalo main sama tante guru..sini leeee.....tinggalin mamakmu yg asik fb an.hahaha

    BalasHapus
  2. mainan ini sih lebih cocok untuk thifa, pinjemin dulu dong jiwoo

    BalasHapus
  3. Udah bagus bukan tas kresek garis2 item putih yg biasanya buat gorengan buahahahahha. Pembelaan yg buruk sekalee. Simisimi akang Jiwo. Sun buat Ubii. Hugs Pungkik. Tapi kayaknya aku gak pernah deh becanda sampai kelewatan. Tutur kataku kan halus dan penuh budi pekerti..............

    BalasHapus