Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Sudah Bisa Duduk


Dengan melalui proses panjang belibet ribet penuh perjuangan dan panggil tukang pijet berkali-kali. Akhirnyaaaa... Jiwooo bisaaa duduuuuuk... hahahahahahahaha *lari bahagia keliling kampung*. Sebenernya ini postingan telat banget. Nget. Jiwo bisa duduk udah sejak sekitar sebulan yang lalu. Tapi namanya juga saya. Sibuknya ngalah-ngalahin presiden mau kondangan. Yasudah, gak usah dibahas kita nikmati saja kebahagiaan saya yang norak banget ini. Ngahahaha

Awalnyaaaaa... Jiwo belajar duduk masih jatoh-jatoh dan sempoyongan. Sekalinya sukses, harus senderan bantal dulu. Kalo enggak, ambruklah dia nyungsep ke kasur atau nyium tembok. Tukang pijet gak usah ditanya lah yaaa, sudah sangat-sangat sering proses belajar duduk ini mengalami yang namanya nyungsep kebablasan sampe akhirnya keplitek, benjol atau luka-luka kecil hasil nyium meja. huhu.

Dan Alhamdulillah... anak saya yang ganteng dan jambulnya gak nahan ini akhirnya berhasil duduk sendiri. Tanpa sempoyongan dan tanpa acara nyungsep lagi. Malahan, dia sudah sangat gape duduk di troley swalayan. hihihihi. Jelas aja saya hebring.. namanya juga mama muda haus gaul yaa. Anak bisa duduk di troley, makin kalap aja saya belanja belanji gak penting dan sering. hahahaha.


Pinter kan anak saya kan? Pinter dong.. biarpun 9 bulan belom bisa merangkak, tapi udah bisa duduk aja saya udah bangga banget. Wong dia sama anak setaun setengah juga gedean dia badannya, jadi ya wajar aja ngerangkak atau berdirinya lama. Berat cyiiin :D

Tidak ada komentar