Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Menang Kontes Menulis A Letter to My Child di Esensi.co.id

Kalo pepatah bilang rejeki itu gak kemana, itu beneran lho.. beberapa waktu lalu, saya membuktikannya. Buku-buku parenting itu mahal banget yah? Setiap ke gramed, saya cuma berani pegang. Boro-boro boyong tu buku-buku ke kasir, baru liat harganya aja saya udah jiper duluan mau ngerayu suami. Hahaha. Yang ada, suami saya milih buat nraktir saya es krim sampe keblenger daripada harus beliin buku-buku parenting yang harganya selangit itu.


Tapi, namanya rejeki ya.. Tuhan tau banget kalau saya ini selain cinta menulis, juga cinta banget sama yang namanya baca. Walaupun belum punya perpustakaan di rumah kayak kutu buku lainnya, tapi saya selalu semangat mencari tau banyak hal lewat membaca. Ya gak usah jauh-jauh deh, dalam hal merawat anak misalnya. Jiwo bisa baik-baik aja dari lahir sampai sekarang 11 bulan ya berkat google. Berkat saya gak punya uang buat beli buku-buku tentang bayi dan parenting dan berakhir dengan mata siwer hasil baca banyak tulisan di blog-blog orang atau forum-forum mama online. Saya membesarkan Jiwo dengan bantuan membaca. Hidup cuma berdua sama suami sebagai pasangan muda, mau tanya ke siapa kalau bukan ke tulisan orang?

Iya, Tuhan memberi saya hadiah 7 buah buku parenting yang bagus-bagus buanget lewat Esensi.co.id. Sebuah E-Magz yang beberapa waktu lalu mengadakan kontes menulis A Letter to my Child. Saya ikut di jam-jam terakhir penutupan lomba, selain karena saya lupa ada lomba nulis surat yang pengen diikutin, saya juga udah pesimis membaca tulisan peserta lain yang bagus-bagus. Jadi ya pasrah lah ngirim terakhir. Menang syukur, gak menang yaudahlahya bukan rejeki.

Dan, ehem. Seperti yang bilang. Tuhan lagi kasih saya hadiah.. 7 buah buku parenting ditambah 1 kursi anak keren dan 1 cushion cantik. Saya sumingrahnya lebih-lebih dari presiden menang undian sabun colek. Alhamdulillah...

Yes, people.. rejeki itu gak kemana. Tuhan udah bagi-bagi dengan sangat rata. Kalau pengen sesuatu, banyak-banyak doa aja. Sambil usaha tentunya.. hihihihi sotoy banget ya? :P

 Terimakasih Esensi untuk buku-bukunya, terimakasih 2madisson untuk kursi dan bantalnya. Terimakasih Sujiwo Arkadievich untuk inspirasi yang tidak pernah mentok :)

Tidak ada komentar