Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Newborn

Sebenarnya saya (ibunya), sudah lama ingin membuatkan sebuah blog untuk anak pertama saya ini. ingin mengabadikan jurnal hariannya di dunia maya. tujuannya sih hanya sebagai arsip, supaya nanti kalau dia sudah besar, dia bisa baca-baca lagi perjalanan hidupnya sejak lahir. sukur-sukur kalau sampai blog ini ada manfaatnya buat orang lain. wah, itu bonus.

Blog ini akan berisi perjalanan hidup anak pertama saya. Namanya Arkadievich. Seorang anak laki-laki besar yang lahir 5 oktober 2012. kenapa saya bilang besar? karena dia lahir dengan berat 4,5 kilogram. berat diatas rata-rata normal bayi baru lahir pada umumnya. Dia lahir sangat sehat. Alhamdulillah.. tanpa kekurangan apapun dan semuanya terlihat sangat baik-baik saja.

Blog ini akan mencatat hidupnya sampai entah kapan. mungkin sampai saya atau bapaknya bosan mencatat. atau mungkin sampai dia sudah bisa mencatat sendiri hidupnya. semampu saya, saya akan mencatat apa-apa yang bisa dia kenang ketika dia besar ini. doakan saja ini akan berlangsung lama.

Salam kenal :)

1 komentar

  1. DONEEEEE *teriak teriaak sambil angkat tangan* saking sakit hatinya disebut kuper sama kak pungky *ceileh* aku kepoin nihhh kak :p

    aku baca dari pos paling baru sampai ini yg paling luamaaaaaa hihihi XD sukaaa banget sama gaya nulis kk yg lucu, aku sampe ketawa2 sendiri :D

    Selamat yah kak. Bangga banget sama mamak muda yg satu ini. Aku tunggu arti nama Mas Jiwo hehe. Salam buat suami dan Mas Jiwo Jambul Gembul ^^

    BalasHapus