Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

Review Ibu: Pond's Triple Glow Serum



Walaupun udah punya anak, bukan berarti sah-sah aja yaa ngebiarin muka gak dirawat. Harus tetap kenyal, glowing dan terjaga kelembabannya dong. Kemarin saya penasaran banget sama Pond's Triple Glow Serum gara-gara ada teman yang pakai, akhirnya beli di minimarket dekat rumah, udah sempat coba 2 minggu, dan ini dia reviewnya!


Tekstur

Teksturnya gel dengan warna susu, kental tapi watery. Butuh waktu untuk meresap tapi gak bikin lengket sama sekali. Nyaman saat diaplikasikan, gak bikin kulit jadi gerah. Wanginya lembut dan manis khas Pond's, gak menusuk hidung gituu. Kulit saya sih normal cenderung kering yaa, jadi saya kurang tau gimana kalau di kulit berminyak.



Ingredients

Serum ini punya kandungan utama Gluta-Boost-C yang berfungsi untuk mencerahkan bahkan diklaim bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C. Selain itu, juga mengandung Vitamin B3 (Niacinamide) yang berfungsi menyamarkan pori untuk tampilan wajah lebih halus. Ada juga Hyaluronic Acid Complex yang bisa kasih kelembapan sampai ke lapisan epidermis kulit. Jadi terasa kenyal, gitu. Nyenengin buat dicemol-cemol.

Makanya, Pond’s Triple Glow Serum ini secara keseluruhan menggabungkan 3 kekuatan maksimal: mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan sehingga tampilan wajah kita bisa glowing! Waw.



Hasil Pemakaian

Saya sudah pakai produk ini 2 minggu dan tidak ada purging sama sekali. Aman-aman aja di kulit saya, karena katanya serum ini bahkan aman dipakai mulai usia 13 tahun!


Hasilnya setelah 2 minggu, area pipi saya terasa lebih kenyal dari sebelumnya. Area bawah mata kelihatan lebih cerah dan gak layu lagi. Area sekitar bibir dan hidung saya tadinya sering kering sampai perih, sekarang sudah jauh lebih baik. Hanya aja di bagian jidat memang saya belum ngerasain manfaatnya. Mungkin karena baru 2 minggu pemakaian yaa.


Overall sih saya suka, hasilnya terasa, harganya juga terjangkau dan mudah dibeli dimana saja. Juaranya, serum ini di saya gak bikin purging sama sekali dan buat saya itu oke banget sih. Kamu gimana? Mau coba? ;)


Tidak ada komentar