Arkadia. Diberdayakan oleh Blogger.

#JepretanJiwo: Sini Bu, Singgah Dulu..



Singgah ini nama cafe, ya tau sendiri lah ya Jiwo mah balita tongkrongan, senengnya ke cafe bukan ke playground. bhahahahaha Ini tempat saya dan Jiwo keluar dari keseharian kami sebagai ibu dan anak rumahan. Tiap bosen di rumah, kami ngacir ke sini. Kadang bertiga sama bapak, kadang berdua aja, kadang rame-rame sama temen-temen saya. Nak gawl Purwokerto banget yekaaaan.

Soal anak rumahan itu, iyain aja plis.



Di sini ada om Kemal, temen saya. Dan karena tiap ke sini pasti ketemu, akhirnya Jiwo kalau mau ke sini bilangnya, "Ibu.. ayo ke rumah om Kemal". Muahahaha om Kemal gawl banget rumahnya di cafe :))

Jiwo suka ke sini karena di sini ADA SAOS. Iya, saos tomat. Pas kami ke sini pertama kali, dia saya pesenin kentang goreng pakai saos tomat. Trus ketagihan, saosnya digadoin sampai ludes. Besok-besoknya lagi tiap pengin makan saos, dia bakal merengek, "Ke rumah om Kemal bu, Jiwo mau makan saos". Sungguh anak yang murahan sekali jajannya saos -_-

Padahal kalau saos doang mah di rumah ada. Tapi tiap Jiwo merengek, saya suka nggak tega. Mungkin bagi dia rasanya beda ya saos tomat makan dirumah sama makan di cafe. Jadi tiap dia minta, ya saya kabulin aja. Cus ngacir ke Cafe Singgah. Saya kan ibu yang sayang anak, selalu berusaha memenuhi permintaan anak.

Alasan beut bu, alasaaaaan.

Ini hasil jepretan Jiwo waktu kami nongkrong di sana. Komposisinya berantakan semua memang, karena Cafe Singgah ini kondisi cahayanya agak hangat, jadi mungkin Jiwo bingung pas ngeker, view finder lebih gelap dari biasanya. Tapi saya tetap suka sama hasilnya. Wojelas, anak sendiri masa ya kagak dipuji. Hahahahaha. 

Dnegan kamera Nikon D80 lensa 50mm f/1.4.

 
 

Buat saya ini ngena sekali. Meja, kopi, smartphone, dan orang duduk. Bener-bener definisi singgah. Keluar sebentar dari rutinitas. Mampir untuk duduk ngobrol bareng, sama kopi dan teman-teman. Atau seruput teh sambil sekrol-sekrol smartphone, tegur sapa sama sahabat di dunia maya. Istirahat sebelum kembali ke kenyataan. Kenyataan sebagai pegawai kantoran yang kerjaannya numpuk, kenyataan mahasiswa yang skripsinya dikejar deadline, atau kenyataan kalau ente sudah ibu-ibu dan cucian kotor nungguin di rumah sambil lewe-lewe.

Lewat jepretannya, Jiwo kayak mau bilang, "Sini, singgah dulu..".



4 komentar

  1. Aku juga suka saos dari zaman bocah ampe sekarang Kak Pungky. haha *TeamJiwo
    Tapi ya gak digadoin juga, harus ada temennya lah, minimal kerupuk kelinci yang harganya maribu sebungkus terus pas digoreng dapet setopples gede. nyahaha

    BalasHapus
  2. meski udah segede gini, aku tetep lebih suka saos tomat, daripada saos sambal.. tooos ah Jiwo

    BalasHapus
  3. sungguh enak makan saos sama krupuk jaman esdde

    BalasHapus
  4. Jiwo, tumbuh dengan hati yang baik ya, Nak. Aamiin

    Salam,
    Rasya

    BalasHapus